• 2

    Jun

    3 IDIOTS

    Yap . tadi siang baru aja gue kelar nonton film ini, baru dua kali film ini gue tonton. Ini salah satu film bollywood kesukaan gue. Selain karena yang main ganteng *teteup* tapi juga nilai nilai yang terkandung didalam film ini . menurut gue ada sekitar 4 nilai moral yang terkandung di dalamnya. 1. PERSAHABATAN 2. PILIHAN 3. PENGORBANAN, dan 4. CINTA Cukup simpel memang, tapi film ini menyajikannya dengan cara yang beda!! Sesuai dengan judulnya 3 IDIOTS , film ini menceritakan tentang TIGA orang IDIOT yang salah satunya IDIOT banget namanya Rancho . si tokoh utama ini bener bener idiot ada aja tingkah nya yang kadang ga masuk nalar tapi itu baik adanya .. contohnya ada di endingnya , dia berhasil membantu seorang wanita melahirkan dengan vacum cleaner! Yap VACUM CLEANER! Agak GILA s
  • 9

    Apr

    hadiah + bolang + kuliner

    owyeaaaaaaaaaaaaaaaaahhh .. gue menang lagi loh :D kali ini dari @TraxFMJKT hehhehe , yng bareng sama @dare2be_id nya oriflame . hadiahnya itu uang tunai dan produk senilai 250ribu . gue kira uang+produk= 250rb . gataunya produk dan uang samasama 250ribu hahhaha :p tadinya gue bingung dan gatau harus gimana menuju gandaria city, berhubung itu di jkarta seatan sedangkan gue di bekasi barat u,u setelah tanya sanasini , tanya tementemen OT , dapetlah kesimpulan kalo gue harus ke blok M dulu baru ke gancy . okee , setelah tau jalan menuju kesana , mulailah gue galau lagi, mau kesana sama siapa . tadinya gue mau nitip sama @deldelindelina , tapi ternyata dewi mia mau tuh nemenin gue kesana, asalkan mau diajak nonton sama dia . yaa gue mah oke ajaah hahhaha :p jadi deh tuh gue sama dewi ngeb
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post