• 3

    Aug

    waktu senggang saat puasa

    assalamualaikum :) masih pada puasa kan yee ? tanggung coy 3 jam lagi, pasti bisa lah mengalahkan panasnya matahari siang ini hahaha :) puasa puasa gini gue bener bener ga ada kerjaan, selain karena gue libur kuliah dan gue juga lagi ga ada kerjaan diluar rumah (sebenernya sih males keluar rumah, PANAS NYA TERIK BANGET, gue di dalem rumah aja berasa banget panasnya, apalag orang orang yang tiap hari kerja outdoor, wiiihh salut deh kalo mereka masih pada puasa) .. iseng iseng gue buka laptop, buka folder ‘kerjaan’ disitu gue nemu beberapa cerpen gue yang sudah gue terlantarkan. akhirnya dengan semangat 45 gue kembali berkutan dengan kata kata dalam sebuah cerpen .. wiihh, selama 5 jam, gue berhasil bikin 2 cerpen . yaah lumayan lah ~ buat nambahin bacaan gue hahaha -_- tapi k
  • 1

    Aug

    pertama kali puasa

    yap, umur gue sekarang 19 tahun . masih amat sangat muda kan ? hihihi selama 19 tahun ini, gue belom pernah yang namanya puasa FULL sebulan, you know lah hehhee .. gue seorang muslim yang pasti wajib dalam melaksanakan puasa. pas kelas 1 SD gue mencoba puasa *padahal ga sahur, belom diijinin puasa sama ortu* karena gue malu sama temen temen yang katanya pada puasa, (gue sih gatau, itu mereka beneran puasa apa sok sokan aa ngaku puasa pas ditanya ibu guru) dengan ke sok an gue yang ikutan puasa, jadilah gue hampir pingsan di sekolah .. guru guru pada panik ngeliat gue yang pucat pasi, pas mau di kasih minum teh, gue menolak “bu, saya kan puasa” . tapi si ibu guru tetep ngotot mau ngasih itu teh, akhirnya gue mium deh segelas teh hangat itu .. gue ga diziniin pulang sendiri, ad

Author

Follow Me

Search

Recent Post