• 5

    Aug

    ngabuburit versi gue

    admin ngaBLOGburit kayaknya telat semenit nih ngelempar temanya, gue jadi langsung senewen, gue kira hari jumat ga ada tema hahahha .. eh untungnya setelah gue refresh langsung deh nongol temanya . kali ini temanya itu tempat seru buat ngabuburit. sebelum gue nulis , gue mau tanya kenapa waktu menunggu buka puasa itu namanya NGABUBURIT ??? berasal dari manakah kata tersebut ? siapakah yang memprakarsai kata itu ?? ada yang tau? kalo tau kasih tau saya yaa .. hehe :p oke.. gue ga terlalu sering menghabiskan waktu ngabuburit di luar rumah, karena gue ga bisa naik motor *apa hubungannya?* gue lebih ngerasa pewe kalo gue ada dirumah pas mau bukapuasa, kenapa? yaa gue bantuin emak gue masak lah, *engga deng, gue cuma bantuin beresin meja makan sama nyuci piring doang* ga asik yaa gue -______
  • 4

    Aug

    garagara puasa gue jadii ....

    puasa ramadhan cuman ada di bulan ramadhan, dan itu hanya setahun sekali. banyak hal yang bisa kita temui cuma ada ketika bulan Ramadhan, contohnya timun suri, blewah, kurma –> ada juga sih di bulan lain, tapi biasanya yang di bulan Ramadhan jauuuuhhhh lebih maknyoooss (pinjem tagline nya om bondan) selain buah buahan tadi, ada juga tarawih, dan saat tarawih adalah saat yang paling gue tunggu. (bismillah, semoga niat tarawih gue karena Allah masih jauh diatas niat gue yang satu ini) Soalnya pas tarawih gue sering banget ketemu sama seonggok lelaki tampan, kakak kelas gue saat SMP. huaaa~~ rumahnya masih satu komplek sama gue, tapi gue gatau rumah nya dimana, jadilah tiap tarawih gue bisa cuci mata liatin dia, yaa walaupun gue cuma bisa ngeliat dia sesaatt sebelum dan setelah tarawih
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post