• 17

    Sep

    Papaku Korban Hipnotis

    pagi tadi gue bangun agak telat, 30 menit sebelum jam kerja gue dimulai, dengan terduduk di tempat tidur dan mata masih kriyep kriyep, si mama mendadak masuk kamar dan bercerita: tadi malem jam setengah 1 papa kena hipnotis via telepon, si penelpon misterius nanya ke papa nama anaknya dan segala tentang si anak ini,papapun menjawab dengan amat jujur, nama gue, alamat gue, nomor hape gue dan segala macam pertanyaan dijawab jujur sama papa. si penelpon bilang kalo si anak papa ini yaitu gue, ada di kantor polisi, karena kasus narkoba, bersama temannya yang bernama annisa, katanya juga si anisa udah ditebus sama orang tuanya. si penelponpun minta uang tebusan ke papa, entah gimana caranya si papa dan si penelpon malah berunding tentang ‘harga’ gue, akhirnya diputuskan bahwa si pa
  • 28

    Aug

    YUDISIUM 27 Agustus 2013

    Voila! akhirnya setelah 3 tahun berkutat dengan segala tugas-tugas kuliah, hampir menyerah karena beberapa faktor, hampir gila karena segala pressure, akhirnya gue lulus, iya lulus dengan nilai yang biasa aja, ah yang penting mah lulus. terserah deh orang mau bilang apa, pokoknya gue LULUS di jurusan yang sebenernya bukan impian gue. ahyaa gitudeh, 3 tahun bertahan kemudian lulus disini tepat waktu, rasanya kan bahagia banget. akhirnya bebas juga dari kurungan inni hiahaha :) nah!! karena akhirnya gu lulus, kan seperti seharusnya orang yang lulus dari perkuliahan kan emang harus di wisuda, mulai lah gue menyiapkan segala alat perangnya, seperti kebaya, alas kaki, makeup dan hairdonya. untuk kebaya akhirnya gue memutuskan untuk jahit kebaya sendiri aja (dengan pertolongan penjahit) soalny
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post