Terima Kasih, Kamu!

16 Oct 2014

sekitar seminggu yang lalu, aku baru saja memasuki usia 22 tahun. ada yang berbeda dari ulangtahunku kali ini, tahun ini aku sudah punya seseorang yang… katakanlah orang terdekatku. iyaa, aku punya pacar, seseorang yang beberapa kali sudah menjadi topik utama di blogku.

hahaha, untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku punya dia tepat di ulang tahunku. ga pernah ada pikiran macem-macem tentang dia dan ulangtahunku, ga ada harapan untuk diberikan kejutan saat itu, bahkan akupun tak menunggu sampai pukul 00.00 untuk mengetahui siapa orang pertama yang mengucapkan selamat atas ulangtahunku, aku tidak terlalu peduli dengan itu semua.

beberapa hari sebelum tanggal lahirku, dia berjanji untuk jadi orang pertama yang meberikanku hadiah, ah yaa, aku tak menganggap serius hal itu, karena aku tau pada tanggal itu dia sedang sibuk-sibuknya.

6 oktober 2014, aku disibukan dengan pekerjaanku, aku sangat lelah. dan akhirnya pukul 23.15 aku sudah tertidur. sampai akhirnya pukul 2.45 aku terbangun, lalu cek handphone. aku kaget.

kado

dia menepati janjinya untuk menjadi orang pertama yang memberiku kado. dia ke rumah ku, tengah malam… padahal akunya udah terlelap.. abis baca chatnya itu, aku gatau mesti apa, jadinya cuma nangis.. saking speechlessnya.

Skenario dari Sang Penulis Garis Hidup selalu ajaib. Pertemuan kami yang tak sengaja, perkenalan kami yang tak terencana dan sekarang sudah se-manis ini :)

terimakasih, Kamu!

***

Berbahagialah!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post