Untuk Lelakiku

10 Aug 2014

Dear Kamu; Lelakiku.
Aku rindu, dan itu benar adanya. Maaf untuk kebawelanku meminta ini-itu ke kamu. Maaf untuk segala ke-insecure-an yang terlalu berlebihan. Maaf untuk semua tuntutan aku ke kamu yang terlalu banyak. Bukan maksudku mau mengekang, Aku hanya Rindu. Rindu yang Menggebu.

Dear Kamu; Lelakiku.
AkuSayangKamu -tanpa spasi, agar tak ada ruang untuk siapapun yang ikut sayang ke kamu- dan itu benar adanya. Terimakasih untuk semua rasa sayangnya. Terimakasih untuk semua yang kamu usahakan. Terimakasih sudah menjadi pacar yang baik. AkuSayangKamu, sudah sesayang itu.

Dear Kamu; Lelakiku.
I Hate You, dan itu tidak benar. Aku benci kamu, karena kamu terlalu menyebalkan! sialnya aku sudah terlanjur jatuh cinta, dan belum mau berhenti; aku harap, kamu juga. Ohya, terimakasih u tuk ke-menyebalkan-nya kamu, paling tidak itu caramu untuk tidak jadi lelaki terlalu baik buat aku.

Dear Kamu; Lelakiku.
Aku sudah pulang dari tanah kelahiranku, aku sudah kembali ke rumahku, di pinggiran Ibukota ini. Aku ingin jumpa Kamu, Lelakiku. Aku ingin memelukmu erat, membalas yang berhari-hari lalu aku lalui tanpa satupun pelukmu.

Sore nanti Kamu datang, aku harus apa? apakah aku harus berdandan cantik?

Love,
Perempuanmu yang sedang Rindu.

Surat Cinta dari Lelakiku; Untuk Perempuanku


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post