Papaku Korban Hipnotis

17 Sep 2013

pagi tadi gue bangun agak telat, 30 menit sebelum jam kerja gue dimulai, dengan terduduk di tempat tidur dan mata masih kriyep kriyep, si mama mendadak masuk kamar dan bercerita:
tadi malem jam setengah 1 papa kena hipnotis via telepon, si penelpon misterius nanya ke papa nama anaknya dan segala tentang si anak ini,papapun menjawab dengan amat jujur, nama gue, alamat gue, nomor hape gue dan segala macam pertanyaan dijawab jujur sama papa. si penelpon bilang kalo si anak papa ini yaitu gue, ada di kantor polisi, karena kasus narkoba, bersama temannya yang bernama annisa, katanya juga si anisa udah ditebus sama orang tuanya.

si penelponpun minta uang tebusan ke papa, entah gimana caranya si papa dan si penelpon malah berunding tentang ‘harga’ gue, akhirnya diputuskan bahwa si papa harus membayar sebesar 10juta, dengan panik akhirnya dari hotel si papa naik ojek ke atm terdekat dan menstarnsfer uang 2 juta dulu..

nah sebelum si papa transfer uang, si penelpon ngasih ‘nomor baru gue’ karena katanya hape gue ilang. trus pas lagi telponan juga kedengeran suara perempuan manggil si papa (ceritanya itu suara gue)

nah abis kelar transfer, papa balik ke hotel (papa lagi di bandung) dan kata si penelpon bahwa si anak papa udah dianter ke rumahnya.

paginya si papa kembali di telpon sama nomor itu dan diminta lagi buat transfer uang nya. tapi kayaknya sih si papa udah agak sadar, makanya langsung nelpon mama di rumah, ceritain semuanya..

nah pas gue bangun tidur si mama langsung cerita serius banget, gue dengerin tanpa ekspresi, lempeng banget. ya namanya baru bangun, masih setengah sadar :|

dan gara gara si penelpon tau identitas gue, maka si mama memutuskan untuk anter jemput gue pas kerja.. dan sayangnya, sekarang gue udah jadi pengangguran lagi, iya, barusan gue resign dari kantor :))


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post