Jatuh Cinta Diam Diam

9 Sep 2013

setiap orang pernah jatuh cinta. pasti! ga mungkin engga, semua orang pasti pernah banget jatuh cinta! iya. sama kayak gue saat ini, gue lagi jatuh cinta. sayangnya gue jatuh cinta pada sosok yang tak benar benar gue kenal. gue jatuh cinta dalam diam. gue jatuh cinta sendiri.

jatuh cinta diam diam

jatuh cinta diam diam

1. Jatuh Cinta Diam Diam Tak Pernah Membuatku Bosan

iya. berkali kali gue jatuh cinta dalam diam. iya egois. iya pengecut. iya pecundang. iya gue tau! tapi bagi gue (saat itu) jatuh cinta dalam diam itu adalah jatuh cinta yang ikhlas. ikhlas untuk jatuh cinta sendirian, dan gue ga peduli dia tau gue jatuh cinta. guepun ga peduli dia jatuh cinta juga apa engga. bodo amat! gue sering jatuh cinta diam diam, ga pernah bosan, makanya berkali kali gue lakuin. ada sesuatu yang bikin gue seneng aja ngejalaninnya.. hingga akhirnyaa…

2. Jatuh Cinta Saja Diam Diam Jika Hatimu Masih Mampu Memendam

berkali kali gue jatuh cinta diam diam. berkali kali gue memendam. sendirian. dan dia ga pernah tau, oke mungkin bisa saja dia tau dari tweet tweet kode gue, tapi dia ga pernah tau dari diri gue sendiri. gue kesel, gue sebel, kenapa dia ga peka sama kode kode gue. padahal gue uddah sering banget nebar kode. iya gue bete. gue kesel. gue benci dengan keputusan gue untuk jatuh cinta diam diam. yang akhirnya gue pengen dia tau, bahwa gue benar-benar jatuh cinta.

Jujur aku tak yakin bisa
Jalani hari tanpa dirimu
Namun apalah artinya
Cinta pada bayangan

(Kahitna - Cinta Sendiri)

3. Jatuh Cinta Diam Diam Hanya Untuk Manusia Egois

egois karena lo hanya ingin mencintai dia, lo ga kepengen dia tau perasaan lo. iya egois. pecundang. pengecut! lo terlalu gengsi buat bilang “I Love You” , “I Miss You” dsb dst dll makan tuh gengsi!! makin lo gengsi, makin dia gatau apa yang lo rasain. iya! pasti!! lo harus bilang! lo harus berani bilang.. ga usah pikirin dulu dia juga jatuh cinta sama lo apa engga, yang penting lo udah berani bilang! lo harus bilang sebelum semuanya telat, sebelum dia jadi milik orang lain, sebelum lo gegalauan ga jelas. sebelum lo nyesel!!

4. iya. aku tau!

iya gue tau. iya gue paham teorinya. gue khatam ilmu yang begituan. gue tau, tau banget. tapi yaa gimana? ._. iya. gue pecundang :(

-RA


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post