YUDISIUM 27 Agustus 2013

28 Aug 2013

Voila!

akhirnya setelah 3 tahun berkutat dengan segala tugas-tugas kuliah, hampir menyerah karena beberapa faktor, hampir gila karena segala pressure, akhirnya gue lulus, iya lulus dengan nilai yang biasa aja, ah yang penting mah lulus. terserah deh orang mau bilang apa, pokoknya gue LULUS di jurusan yang sebenernya bukan impian gue. ahyaa gitudeh, 3 tahun bertahan kemudian lulus disini tepat waktu, rasanya kan bahagia banget. akhirnya bebas juga dari kurungan inni hiahaha :)

nah!! karena akhirnya gu lulus, kan seperti seharusnya orang yang lulus dari perkuliahan kan emang harus di wisuda, mulai lah gue menyiapkan segala alat perangnya, seperti kebaya, alas kaki, makeup dan hairdonya. untuk kebaya akhirnya gue memutuskan untuk jahit kebaya sendiri aja (dengan pertolongan penjahit) soalnya gue punya bahan pas buat SMA dulu, tapi belom dibuat apa apa jadi ya lumayan kan bahan itu diberdayakan buat wisuda gue ini haha

Kebaya HIJAU -- Hijau itu FK :))

Kebaya HIJAU — Hijau itu FK :))

selain kebaya, gue juga ampun ampunan nyari alas kaki, yaa berhubung gue bukan pengoleksi highheels jadi ya gue cukiup senewen nyari highheels yang sesuai dengan yang gue mau. jadi ceritanya gue mau yang 10-12cm, dengan jari-jemari yanghb tidak teralu terbuka dan yang blinkblink. mutermuter Mall ga nemu juga, akhirnya gue nekat ke ITC Cempaka mas, kali aja ada. eh bener loh, cuman ga terlalu sesuai harapan gue, jemarinya terbuka banget, tapi gue suka, dan gue ngerasa cukup nyaman menggunakan sepatu itu.

Blink Blink BLINK

Blink Blink BLINK

“lo boleh aja punya kriteria ini itu bla bla bla, tapi kalo lo sudah nyaman dengan sesuatu yang bukan kriteria lo yaa apa boleh buat? sama seperti cari jodoh”

tapi senyaman-nyamannya pake highheels tetep aja kalo ga biasa pegel jugak

dan urusan permakeupan dan perhairdoan pun selesai, gue serahkan semuanya ke tante salon. gue pasrah sajalah!

27 Agustus 2013

YAK!! Hari General Rehearsal akhirnya tiba, moment sekali-kalinya salaman sama Rektor UI!! yak pake toga sih, ada yang bilang makeup dan hairdonya biasa aja, dan gausah pake kebaya gapapa, kan ketutupan toga. ah tapi gue mau totalitas. gue kebayaan aja dong! tapi kebaya model baheula, tapi yang penting mah kebayaan #TimKebaya

before-after MakeUp

before-after MakeUp

before-after

before-after

We Are Beautiful Beautiful ...

We Are Beautiful Beautiful …

karena gue agak gimana gitu kalo gue berangkat sendirian dengan kostum kebaya dan full makeup apalagi naik kereta, hih. malu masa. akhirnya gue memutuskan buat nebeng pia aja, naik taksi dari rumah dan abangnya gatau duren jaya dimana, jadilah gue dianter ke SMA 1 Bekasi, trus dijemput pia naik motor. hoh!! gue benci naik motor dengan full makeup dan hairdo begini. terbang rambut gue!!!

yak, akhirnya gue pia fitri berangkat ke depok,, sepanjang perjalanan gue mencoba buat tidur, tapi susah, ga bisa nyender, kepalanya banyak jepit jepit gitu, eh emang dasar cewek kalo lagi kece pasti minta foto foto jadi yaa kita take a picture deh asiikk :))

selama GR, gue ga bisa cerita apa apa, pokoknya gitu deh :)) niyh foto fotonya aja yaa :)

abaikan pipi gue

abaikan pipi gue

3 wanita yang semangat banget. paling cepet sampe Balairung

3 wanita yang semangat banget. paling cepet sampe Balairung

JANGAN SALAH FOKUS!

JANGAN SALAH FOKUS!

Wanita Cantik Versi OT_UI2010

Wanita Cantik Versi OT_UI2010

duh. kalo udah foto sama anak ini, gue ga bisa foto cantik deh..

duh. kalo udah foto sama anak ini, gue ga bisa foto cantik deh..

my GIRLS !!

my GIRLS !!

SuperGIRLS -- Gue pegel banget makanya gue duduk ._.

SuperGIRLS — Gue pegel banget makanya gue duduk ._.

superGIRLs with pengawal (?)

superGIRLs with pengawal (?)

selesai asoy geboy dengan foto foto, akhirnya tibalah kita buat antribuat salaman sama rektor, asli!! gue ga suka sama addegan ini, bukan pas salamannya tapi pas anttrinya. antri membuat gue harus berdiri cukup lama dengn menggunakan si highheels, hotsaaah banget rasanyaaaa . hih. ampun deh. sumpah rasanya itu kaki emang kudu di copot dulu bentar. iya haruss!!

dari Balairung ke selasar lari-larian sambil nenteng highheels pake toga, kayak kabur dari wisudaan gitu :/

dari Balairung ke selasar lari-larian sambil nenteng highheels pake toga, kayak kabur dari wisudaan gitu :/

pegal membuatku terduduk di selasar Balairung

pegal membuatku terduduk di selasar Balairung

rambut gue dan kerudung pia udah ga jelas bentuknya di akhir acara :))

rambut gue dan kerudung pia udah ga jelas bentuknya di akhir acara :))

goodTIME goodFRIEND

goodTIME goodFRIEND

tika, dewi, pia, niki, maul, gue -- kalo udah begini yaa gini deh

tika, dewi, pia, niki, maul, gue — kalo udah begini yaa gini deh

Kami Selalu Punya Cara Berekspresi yang 'Aneh'. iya gitu dehh

Kami Selalu Punya Cara Berekspresi yang Aneh –

setelah selesai dengan urusan di balairung, akhirnya gue dan pia memutuskan untuk langsung pulang, tapi mampir ke indomart dulu buat beli minum sama jajan somay dan beli kebab.. setelah itu gue diantar ke MM karena si papa jemput gue disana. dengan outfit kebaya, plus kainnya juga wedges, bawa ransel dan goodiebag, gue terlihat seperti pengantin yang kabur dari akad nikah. iya gitu deh. super kacau banget gue malam itu.

sampe rumah dengan keadaan super carut marut :'(

sampe rumah dengan keadaan super carut marut :

SELAMAT WISUDA 2013 #WisudaUI #BanggaJadiAnakUI

SELAMAT WISUDA 2013 #WisudaUI #BanggaJadiAnakUI

sampai jumpa tanggal 31 Agustus 2013 dan 1 September 2013 buat WISUDA dan ANGKAT SUMPAH !!

-RA


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post