Perempuan Frontal

15 Aug 2013

ada 3 hal yang menyebabkan perempuan melakukan modus, kode, flirting atau sekedar unyuunyuan dengan laki-laki

1. ini dilakukan untuk sekedar becanda. perempuan ini biasanya melakukanya buat laki-laki yang dianggap teman, sahabat atau yang tidak ditaksir. jadi perempuan ini berani melakukan kefrontalan.

karena biasanya perempuan yang beneran naksir sama laki-laki akan sedikit pemalu. jadi yaa ga mungkin nebar kode, kan malu. tipe perempuan kayak gini biasanya yang suka diam diam, suka dari jauh.

perempuan kayak gini selain ga berani ngobrol langsung, dia juga ga akan berani untuk memulai percakapan via media apapun. pokoknya cume bisa diem diem aja, cuman ngeliatin dari jauh tanpa berani ngobrol, ngstalk twitternya tanpa berani mention, add line tanpa berani ngechat. ya gitu deh. ga ada komunikasi via apapun. jadi yaa wajar aja kalo si laki-laki ini gatau kalo si perempuan ini suka.

2. ini dilakukan dengan serius dengan kedok ‘becanda’. yang artinya kode dan modus dari si perempuan ini sebenarnya adalah benar dan serius, perempuan ini serius mau kasih kode, serius untuk frontal, namun karena si perempuan gamau dianggap agresif, gamau si laki-laki ilfeel, dan karena si laki-laki ga juga menunjukan sikap jatuhcinta pada si perempuan jadilah si perempuan mengkode, memodus, dengan bercanda. padahal serius, dan kalo ditanggepin sesuai harapan, maka si perempuan ini akan bahagia luar biasa. *senyum senyum*

perempuan kayak gini sering ngscroll timeline di laki-laki, dan ngikutinbanget topik timelinenya, kadang ikutan mention, RTin tweetnya. trus juga berani ngchat di line, tapi karena berkedok ‘becanda’ jadi ngchatnya ga terlalu sering, ngchatnya cuma berani kalo lagi memang penting. sebenernya perempuan tipe ini bisa aja ngechat tiap hari, tapi karena gamau si laki-laki kabur gara-gara di agresifin jadi yaa begini aja. lagian toh si perempuan gatau juga perasaan si laki-laki ini sama apa engga kayak perasaan si perempuan. saran gue sih, kalo lo laki-laki yang di deketin sama perempuan tipe ini, yaa lo pastiin perasaan lo, kalo emang lo juga suka sama si perempuan, yaa lo tanggepin kodenya, kalo ga suka yaa lo diemin aja. toh sebenernya si perempuan masih bisa terima.

3. ini yang dilakukan dengan sangat serius. alias agresif. perempuan tipe ini biasanya ga peduli laki-laki ini suka juga atau engga. yang jelas perempuan tipe ini selalu usaha untuk maju duluan. agresif lah pokoknya.

ya karena agresif jadi ya gitu .. :p

itu aja sih kalo versi gue..
mungkin ada yang bisa nebak, seorang Ica Amalia ini termasuk kategori berapa? :)

-RA


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post