(akhirnya) aku jatuh cinta

16 Jul 2013

ada yang pernah jatuh cinta?
yaa pasti pernah kan yaa.

ada yang pernah jatuh cinta dengan orang yang tidak benar-benar dikenal? hem maksudnya, jatuh cinta dengan orang yang berada diluar lingkup pertemanan. pernah?

aku sempat beberapa kali merasakannya. namun kemudian aku sadar bahwa itu bukan jatuh cinta, itu hanya sebatas, kagum, suka, atau mungkin hanya mengidolakan. iyaa seperti itu.

namun, kali ini tidak, aku tidak sekedar kagum, aku merasa benar-benar jatuh cinta. dengan segala kelebayan orang jatuh cinta, maka aku mengaku bahwa hampir tiap hari manusia ini ada dalam pikiranku, dia menyabotase isi pikirku.

tapi kemudian aku sadar, bahwa dia ini tidak nyata, ehm maksudku dia tidak nyata dalam kehidupan pertemananku. dia hanya sosok yang hadir di timeline twitter, dan kebetulan juga ada di kontak line milikku. fyi dia sendiri yang minta id line ku ~ *yak! saatnya aku GR* -__-

dan dengan kelebayan manusia jatuh cinta, akupun mulai ngetweet kode kode tersembunyi, kode untuk manusia ini. yang sebenarnya tweet itu tak akan pernah dibaca, dengan alasan, dia tidak memfollow twitterku. ga masalah!

dan karena aku jatuh cinta, maka akupun mulai merasa kangen, rindu dan segala bentuk ingin ketemu. tapi bagaimana caranya, dia bukan temanku, dia hanya seseorang yang ada di timeline twitter dan di kontak line. bagaimana bisa aku mengajaknya bertemu, untuk melepas kerinduan? bagaimana caranya?

(akhirnya) aku jatuh cinta, terperosok dan terperangkap dalam kisah kasih yang belum nyata..

-RA


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post