garagara puasa gue jadii ….

4 Aug 2011

puasa ramadhan cuman ada di bulan ramadhan, dan itu hanya setahun sekali. banyak hal yang bisa kita temui cuma ada ketika bulan Ramadhan, contohnya timun suri, blewah, kurma –> ada juga sih di bulan lain, tapi biasanya yang di bulan Ramadhan jauuuuhhhh lebih maknyoooss (pinjem tagline nya om bondan)

selain buah buahan tadi, ada juga tarawih, dan saat tarawih adalah saat yang paling gue tunggu. (bismillah, semoga niat tarawih gue karena Allah masih jauh diatas niat gue yang satu ini) Soalnya pas tarawih gue sering banget ketemu sama seonggok lelaki tampan, kakak kelas gue saat SMP. huaaa~~ rumahnya masih satu komplek sama gue, tapi gue gatau rumah nya dimana, jadilah tiap tarawih gue bisa cuci mata liatin dia, yaa walaupun gue cuma bisa ngeliat dia sesaatt sebelum dan setelah tarawih, yaa pan gue cewek dia cowok, yaa beda lah saf sholatnya .. (sumpaaahh, pas banget tema ngaBLOGburit hari ini, tentang garagara puasa)

bener deh, kan bulan Ramadhan penuh berkah yaa, ya emang bener, itu cowok kece bener bener kayak berkah bnget buat gue. ternyata oh ternyata si cowok ini tuh sepupunya temen baik gue, jadilah kemaren pas lagi panas panas nya matahari, gue ke depan komplek mau beli pulsa, eh si temen gue dateng sama si cowok ini, jadilah mereka nyamperin gue

temen: woy ca, ngapain lo panas panasan?

gue: beli pulsa. lah lo sendiri mau kemana?

temen: gue mau ke MM, ikut yuk

berhubung gue juga lagi males pulang, ikutlah gue sama mereka. dengan tampilan seadanya (baca: ngegembel) gue dengan sangat PD menuju MM. hhhaha, cuma dengan celana pendek, kaos belel dan sendal jepit gue masuk Mall, ini gila bangettttt!! hahaha , bagusnya gue ga diusir satpam.

temen: ca, kenalin ini sepupu gue, Rizki

cowok: udah tau kok, dia adek kelas gue. apa kabar ca?

gue: baik kak.

aaa~~ obrolan pun berlanjut. dan gue tukeran nomor handphone sama dia haaaha, aseek banget dah gue !! *jogetjoget

and you know what?? nanti kita mau buka bareng loh, bertiga temen gue sih, tapi gapapa deh, masih belom kepikiran buat jalan berdua aja hahah :)

wishmeLUCK :D

garagara puasa gue jadi bisa jalan bareng Rizki ..

viaduniamayadariRIZKAAMALIA


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post