hadiah + bolang + kuliner

9 Apr 2011

owyeaaaaaaaaaaaaaaaaahhh ..

gue menang lagi loh :D kali ini dari @TraxFMJKT hehhehe , yng bareng sama @dare2be_id nya oriflame . hadiahnya itu uang tunai dan produk senilai 250ribu . gue kira uang+produk= 250rb . gataunya produk dan uang samasama 250ribu hahhaha :p

tadinya gue bingung dan gatau harus gimana menuju gandaria city, berhubung itu di jkarta seatan sedangkan gue di bekasi barat u,u setelah tanya sanasini , tanya tementemen OT , dapetlah kesimpulan kalo gue harus ke blok M dulu baru ke gancy .

okee , setelah tau jalan menuju kesana , mulailah gue galau lagi, mau kesana sama siapa . tadinya gue mau nitip sama @deldelindelina , tapi ternyata dewi mia mau tuh nemenin gue kesana, asalkan mau diajak nonton sama dia . yaa gue mah oke ajaah hahhaha :p

jadi deh tuh gue sama dewi ngebolang ke gancy .. naik bis dari tol barat ke blok M , dr blok M ke gancy pake metro mini .. gue ma dewi naik metromini 71, katanya lewat gandaria city , taunya lewat sampingnya, gue ama dewi celingak celinguk nyari bacaan gandaria city , dan akhirnya ketemu :p

turunlah gue dari metromini bau itu . bukan sekedar bau karat atau bau metromini umumnya . tapi ini bau MUNTAH ! ada yang muntah di metromini ini . anak kecil sih yang muntah *hueeeeeeekkss ahh teteap aja yang namanya muntah itu BAU !! tapi untungnya gue ga lama lama menghirup aroma muntah itu hahha .. (tapii najong iihh gue menghirup aroma itu zz~)

okee , setelah sampe dan msuk ke gandaria city, langsung deh gue menuju ke piazza nya, tempat oriflame bikin acara :D

tobecontinue ..

#ngantuk

22.10


TAGS curcol pamer


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post